Seorang pria melamar Taylor Swift dengan cara yang diluar pikiran orang

taylor swift

Seorang pria melamar Taylor Swift dengan cara yang diluar pikiran orang

Dalam salah satu berita yang lebih aneh yang akan Anda baca hari ini, seorang pria Connecticut telah berusaha merayu Taylor Swift dengan merampok bank, lalu melemparkan uang tunai yang ia curi ke pagar kebunnya.

Ini adalah metode rayuan yang aneh, tetapi Anda tidak bisa menyalahkan seorang pria karena mencoba.

Mark Rowley, yang berusia 26 tahun, mencuri sekitar $ 1.600 dari bank di Ansonia, mungkin berpikir bahwa itu akan cukup untuk mengesankan pencipta lagu multi-jutawan, Swift. Dia kemudian mengemudi 60 mil ke rumah Rhode Island-nya, dan mulai membuang sebagian (tidak semua) dari uang tunai yang telah dicuri di pagar dan ke hartanya.

Misi selesai, Mark kemudian mengendarai 60 mil kembali ke rumah ke Connecticut, dikejar oleh polisi sepanjang jalan.

Dia menolak untuk menepi, tetapi akhirnya dijemput dan ditangkap oleh pasukan negara.

Mark – dengan kegigihan yang harus Anda kagumi – jelaskan kepada petugas yang menangkap bahwa ia sebenarnya berencana menyumbangkan uang yang ia curi kepada Departemen Kepolisian Ansonia.

Sayangnya memiliki niat baik tidak membebaskan Anda dari kejahatan (bahkan jika itu benar), dan Mark tua yang malang dibawa ke tahanan. Dia didakwa dengan perampokan tingkat dua dan pencuri tingkat keempat, dan ditahan dengan obligasi $ 100.000.

Polisi mengatakan bahwa “sepertinya dia ingin mengusulkan” kepada Taylor Swift, menambahkan bahwa “dia ingin membuatnya terkesan”.

Entah itu, atau dia mencoba menjebaknya karena perampokan banknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *